Jumat, 23 Desember 2011


Kisah Cinta Si Gadis Perantau
Suatu hari seorang anak yang bernama S.Anitong harri , yang berkuliah di perguruan tinggi. dia telah bekerja di POM di daerah bekasi. Dia seorang anak yang baik, pintar dan pengertian. Tetapi. Dalam soal cinta,  dia sangat mudah menarik hati kaka kelas yang ada disekitarnya dengan jurus mautnya. Dan  hanya kedua temannya yang tau bagaimana dia akan memikat kaka kelas.
Dimulai dari kisah cinta yang pertama berinisial Uk.H, dia adalah seorang ketua salah satu organisasi yang ada di kampusnya. Nitong sangat amat tertarik dengan nya “WOW” dalam pikirannya.
Setelah sekian lama, dia tidak pernah mngetahui kaka kelas itu. Saat itu hari rabu. Ada seorang kaka kelas yang mengulang satu mata kuliah yang bernama Rob. Nitong pun mendekatinya. Mereka sangat amat dekat. Nitong pun menggunakan jurus mautnya “eh ajarin gue dong yah nanti J” dan siapa yang tak akan terkena rayuannya. Mereka pun sering bertemu. Tapi karna suatu hal suatu hari merekapun bertengkar. Cinta nitong pun lagi lagi tak berjalan mulus. Ckckck
Nah, sekarang ada praktek setiap hari selasa. Tutornya kaka kelas! Tidak usah di tanya lagi ya..  saat pelajaran selesai tinggal dia dengan kedua sahabatnya. Mulailah dia beraksi. Oh, nama kakak ini adalah Way. “ka, ka.. mau ajarin saya soal program ini ga? Ga ngerti ni..” kaka itu pun jawab “hmm saya juga kurang bisa sih” lalu nitong pantang menyerah! Diajanjian bertemu dengan kak way itu keesokan harinya. Tentu di lab. Ditemani salah satu temannya yang sexy. Nitong bertemu untuk meminta atau mengajari sesuatu. Dan jurus nya lagi “ka, saya minta nomer hape kaka deh. Biar ga kebingungan” dan ka way pun memberikan nomer hapenya dan juga facebooknya. Terpikat lah kaka kelas itu. Mereka sering chat dan semakin dekat.
Perjalanan cinta nitong tidak sampai disitu. Masih banyak pria didekatnya. Seperti pemuja rahasianya. Abai, dan bahkan anak yang leih muda dari nitong. Sebut saja si bocah. Ternyata nitong bukan gadis perantau biasa.
Dan diantara semua orang. Hanya satu orang lah pemenang hati nitong. Bernama Uk.H. makanya nama nitong S.Anitong HARRI.  Dia telah merebut hati nitong. Nitong menggunakan jurus maut nya untuk memikat tapi untuk si Uk ini lebih centil. “ka, bikinin pantun buat aku dong” itu yang nitong pinta. Juga mengkomentari foto di akun fb kaka Uk itu. Dan kak Uk sepertinya merespon kehadiran nitong disampingnya.
Perjalanan cinta nitong sebenarnya belom sampai disini. Tapi untuk saat ini kakak UK.H adalah pemenangnya! S.ANITONG HARRI, sang penakluk senior dengan jurus jurus dahsyatnya telah memilih UK.H yang berada disamping nya.
END

1 komentar: