Sabtu, 23 Maret 2013

HOBBY


 SOFTSKILL

#1
HOBBY
Setiap orang pasti memiliki hobi, hobi yang berbeda beda, dan juga pasti nya ada yang sama. Dan yang sama biasanya membuat suatu perkumpulan atau suatu kelompok. Seperti, sepak bola, bola basket, motor gede atau yang biasanya di singkat “moge” , dan lain lain sebagainya.  Hobbi ada dari saat kita masih kecil, sama seperti cita cita yang setiap saat ditanya dapat dijawab dengan mudahnya. Seperti saya. Hobbi saya saat masih kecil menyanyi, bermain dan berenang. Karena ketik Sekolah Dasar saya mengikuti privat renang. Ketika saya SMP,  hobby saya berubah lagi saya senang dengan karate dan saya mengikuti extrakulikuler karate. Setelah saya lulus. Saya masuk ke SMA. Dan hobby saya berubah lagi. Saya hanya senang membaca buku dan mendengarkan musik. Sampai sekarang hanya itu yang senang saya lalukan. Setiap hobbi pasti akan berhubung ke cita cita juga..
Hobi bisa membuat semangat kita timbul lagi karena  menyenangkan perasaan kita. Jika kita senang apa yang kita lakukan akan menyenangkan dan bersemangat juga.  Saat saya membaca sebuah buku atau mendengarkan lagu. Suasana hati saya langsung senang dan enak menjalani apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar