Minggu, 28 April 2013

HOBBY 2


HOBBY II
Berikut ini saya akan membahas hobby saya yang paling saya gemari. Mendengarkan musik dan membaca komik/buku yang menarik menurut saya.  Musik yang biasa saya dengarkan adalah musik melow tentang cinta pastinya dan yang lyric nya bermakna. Saya kurang begitu suka musik yang keras. Penyanyi yang biasa saya dengarkan adalah taylor swift. Lagunya sesuai apa yang ada dikehidupan saya. Sudah tenang dan bisa buat suasana enak.

Lalu hobbi saya yang berikutnya adalah membaca buku komik. Dalam waktu senggang, tidak ada tugas atau apapun. Biasa nya saya menyempatkan waktu untuk membaca nya. Untuk menghilangkan rasa bosan saya dirumah. Saya kurang begitu suka dengan jalan jalan keluar rumah :’) saya lebih senang dengan keadaan yang seperti ini. Tapi bukan berarti anti sosial.........

Online juga kegemaran saya. Tetapi online kebanyakan yang saya lakukan adalah bermain game. Atau saya main permainan yang ada di laptop saya. Yaah... kebanyakn hobbi saya adalah berada dirumah..
Hobbi memang selalu banyak dan bermaam macam. Tapi hobby yang menggambarkan diri saya adalah yang ada diatas. Dengan melalukan itu. Saya akan merasa senang mengerjakan pekerjaan selanjutnya yang akan saya lakukan. dan juga untuk mengisi waktu senggang saya saat pusing dengan tugas atau butuh hiburan.. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar