Minggu, 09 Juni 2013

HOBBY 3

HOBBY 3.
Hobby lagi. Yang pasti hobbi saya menonton film. Semua yang menurut saya enak untuk ditonton akan membuat saya betah dirumah. Biasanya kebabnyakan yang saya tonton adalah film horor. Misalnya film horor jepang, thailand atau UK.

Film yang tidak pernah saya bosan saya tonton adalah harry potter. Bukan hanya film nya saja , sampa novelnya pun saya baca hingga selesai. Yah, buat menghibur dan bisa membawa saya ke dunia fantasi saja. Hehe. Kartun pun sangat tidak pernah saya bosan untuk nonton, Disney. Semua kartun disney terbaik. Princess disney juga yang terbaik.. hehehe

Ketik ada film yang saya suka ada di televisi pun pasti saya akan menontonnya lagi. Kadang film juga yang menyatukan kita dengan teman kita. Kuta bisa bertukar cerita dengan film yang kita tonton.

Film yang diambil dari kisah nyata juga saya suka. Tapi terkadang film itu membosankan. Jadi hanya dari sinopsis dan kemudian jika sinopsis nya bagus. Saya akan menontonnya. Karna saya bisa mengambil hikmah dari film yang telah ditonton dan pelajaran apa yang akan didapat.

Biasanya banyak yang sangat menyukai film tentang percintaan. Tapi terkadang bagi saya itu membosankan. Kalo kisah cintanta mengharukan sih ya boleh lah.. tapi klo misalnya bernuansa komedi begitu. Malah kurang menyenangkan... hehehe

Yah.. demikianlah hobi saya.. salah satunya adalah menonton film yang saya suka. Karena klo ngga disuka hasilnya monoton. Lakukan apa yang kita suka dan membuat kita senang itu lebih baik ketimbang kita memikirkan hal yang hanya bisa membuat kita memikirkan sesuatu yang tidak layak untuk di pikirkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar