Kamis, 31 Oktober 2013

wawancara

Saya : Selamat siang nci.
cici : siang..

Saya : nci saya mau wawancara buat tugas kuliah, boleh minta waktunya sebentar nci?
Cici : oh iya seilahkan..

Saya : cici sudah berapa lama buka counter disini?
Cici :  yah udah lama lah,, kuranng lebih 5 tahunan.

Saya : modal awal buka counter ini berapa ci?
Cici : klo sama sewa tempat, 20 jutaan. Tapi kalo  tidak dihitung sama sewa tempat kurang lebih 14 juta.

Saya : omset yang nci dapet selain jual-beli handphone apa saja?
Cici : awalnya sih hanya jual-beli hape sama jual pulsa saja, kesininya udah mulai service handphone.

Saya : selain disini, ada cabang lain juga?
Cici : sementara sih disini dulu. Nanti jika sudah ada tempatnya baru

Saya :  tentunya didalam menjalankan usaha ini ada pasang surut nya. Gimana cici Mensikapinya?
Cici : tidak usah terlalu bagaimana, rezeki kan tidak kemana juga. Ya paling meningkatkan kinerja sama harga yang sesuai di pasaran

Saya : klo boleh tau nih ci. Penghasilan tiap bulannya kira-kira brp?
Cici : ga tentu, kalo lagi sepi, kadang 15 jutaan.. klo rame 20 jutaan ada lah.

Saya : oke, terimakasih ya ci, atas waktu yang sudah diberikan.
Cici : iya sama sama de..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar