Kamis, 05 Januari 2012

3 orang sahabat

Sebuah kisah 3 orang sahabat. Mereka bernama nitong, kirun, nisyong. Mereka kuliah ditempat yang sama,satu jurusan dan satu kelas. Mereka juga memiliki kepribadian yang berbeda beda, nitong gadis manis yang memiliki kepribadian yang baik, pinter, tegas, pantang menyerah, pekerja keras, dan bisa diandalkan oleh banyak orang. Kirun gadis cantik yang sexy, baik, percaya diri, dan dia yang paling dewasa. Dan yang terakhir nisyong, sifatnya masih kekanak kanakan, perhatian, periang, dan manis.
Kehidupan cinta mereka juga berbeda, nitong yang belum pernah memiliki pacar, tapi banyak mengincar kaka kelas. Kirun yang memiliki pacar yang bernama aye tetapi memiliki daya tarik untuk membuat pria jatuh hati, dan nisyong yang juga memiki pacar yang bernama dimbo tetapi kadang juga masih kecentilan.
Mereka memiliki satu misi yang sama. Yaitu mencapai IPK setinggi tingginya. Berbagai cara akan ditempuh untuk mendapatkan IPK tinggi. Walupun mereka kadang ga karuan.tapi dalam soal pelajaran.itu adalah nomor 1. Mereka berusaha untuk mendapatkan nilai tambah disetiap pelajaran dan diujian atau quis yang diberikan.
Salah satu dari mereka nisyong, berharap. Nilai IPK mereka tinggi dan mereka akan disatukan lagi dalam satu kelas. Nisyong menganggap kirun dan nitong adalah kakak baginya. Mereka berdua sangat berarti bagi nisyong di kampus.
Persahabatan mereka akan terus berlanjut. Sampai nanti mereka bertemu lagi saat telah menjadi orang sukses yang didambakan semua orang dan beguna bagi semua orang disekeliling mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar