Minggu, 08 Januari 2012

CERITA SI NITONG

CERITA SI NITONG
SRI ANITA. Biasa dipanggil nitong. Lahir di grobogan, 29 september 1990. Anak dari bapak suharto dan ibu hani. Memiliki adik yang bernama anisa. Dia merantau ke bekasi. Tinggal di sala seorang krabatnya. Dia bekerja di slah satu POM ternama di bekasi. Dia seorang superviser.
Nitong kuliah disalah satu universitas yang ada di bekasi, yang terkenal dibidang Informatika. Nitong termasuk anak yang aktif didalam kelas. Dia memiliki yang canti dan imut. Bernama kirun dan nisyong.  Mereka sangaaat dekat. Nitong selalu senang dan nyaman bersama teman temannya itu.
Nitong memiliki cita cita yang tinggi. Yaitu memliki POM sendiri, menjadi master web yang terkemuka. Bersama teman temannya dia akan menjelajahi dunia.
Soal percintaan, nitong tidak kalah dengan teman temannya. Diasangat ahli dalam hal mendekati senior.  Dri yang jauh sampai yang dekat. Nitong sangat menyukai salah satu senior. Yang bernama YADI. Dia memiliki karisma yang membuat wanita berkerudung terpika. Tapi sayangnya cinta nitong bertepuk sebelah tangan.  YADI telah memiliki seorang kekasih. Nitong sangat patah hati. Tapi nitong belum berenti berusaha dan berharap
Saat ini yan dikejar nitong adalah IPK yang tinggi. Dan lulus menjadi orang sukses yang dapat membanggakan orang tuanya. Dan juga memilik suami yang baik hati, pintar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar