Jumat, 06 Januari 2012

SAHABAT


Sahabat. Seseorang yang selalu ada ketika kita butuh, selalu setia mendampingi kita disaat kita dalam keadaan senang atau sedih, bersedia mendengarkan keluh kesah yang kita rasakan. Sahabat juga berarti. Bisa dibilang, mencari musuh sangat mudah.. tapi mencari sahabat yang baik sangatlah sulit. Karna, banyak juga sahabat yang kelihatannya baik didepan tetapi saat dibelakang dapat menjatuhkan sahabatnya sendiri.
Menjalin persahabatan adalah hal yang indah. Bisa dibilang seperti saudara. Kita dapat menceritakan, berbagi cerita apapun kepada mereka. Masa masa yang indah adalah ketika kita bersama dengan sahabat yang siap mendengarkan kita.
Terkadang menjadi sahabat dari seseorang juga sangatlah sulit. Kadang kita sendirilah juga yang bisa membuat sahabat yang tadinya dekat dengan kita akhirnya menjauh secara perlahan perlahan karna tingkah laku kita yang dapat membuat sahabat kita berfikir, bahwa kita bukanlah teman yang bisa dianggap sebagai sahabat. Hanya teman.
Perlakukan sahabat kita dengan baik, hargailah mereka yang telah mempercayai kita. Dan janganlah kita bertindak seperti musuh didalam selimut yang akan membuat persahabatan indah akan putus begitu saja. Karna jika kita menjadi sahabat yang baik. Sahabat kita tidak akan meninggal kan kita dan menjauh dari kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar