Minggu, 08 Januari 2012

KEINGINAN

KEINGINAN DAN HARAPAN
Keinginan saya 1 adalah memiliki pabrik molen. Karena saya sangat suka molen. Jadi kalau saya punya pabrik molen saya bisa kombinasiin molen dengan citarasa yang berbeda beda.
Keinginan saya 2 adalah bisa naik motor supaya saya ga repot lagi buat berangkat ke kampus. Sekalian bisa belajar balapan.
Keinginan saya 3 adalah punya kucing, saya pengen punya kucing supa bisa main sama dia supaya ga bosen dirumah. (walopun ibu saya tidak mengizinkan) tapi saya akan tetep punya nanti!
Keinginan saya 4 adalah kepulau pulau yang ingin saya kunjungi. Sebelum keliling negri orang. Lebih baik kelilingi negri sendiri. Lebih bagus malahan.
Keinginan saya 5 adalah bisa melihat matahari terbenam dan matahari terbit dengan seseorang yang saya cintai. Terus bersama dengan orang yang dicintai
Keinginan saya yang ke 6 adalah ketemu sama SNSD yoona, sama skandar keynes
Keinginan saya yang ke 7 adalah bisa lulus dengan IPK yang tinggi. Masuk kerja!
Keinginan saya 8 adalah berkumpul bersama sahabat sahabat saya dan kami menjadi orang sukses
Dan ini adalah keinginan yang tidak ada nomernya. MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA SAYA. TERUS MEMBUAT MEREKA TERSENYUM APAPUN YANG TERJADI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar