Minggu, 08 Januari 2012

IDOLA

IDOLA
NndDp.jpg
Wanita di atas adalah idola saya. Ia bernama Im Yoon Ah. Salah satu member dari SNSD (Girls Generation). Yoona lagir tanggal 30 mei 1990. Pertama saya suka dia adalah ketika dia bermain drama “you’re my destiny” perannya disitu sangat bagus. Saat itu saya belom tau kalau dia adalah member SNSD. Dan setelah saya tau. Saya langsung mendownload semua Music Video SNSD.
Karena Yoona juga, saya juga jadi suka sama SNSD. Ngebaca trivia nya. Yoona wanita yang hebat. Walaupun dia ditinggal sama ibunya. Tapi dia tetep semangat dalam ngejalanin hidup. Di bisa main drama, nari, nyanyi, iklannya juga banyak banget. Pokoknya dia pekerja keras
Dia itu inspirasi banget pokoknya buat saya. Yoona yoona. Kalau misalnya ke indonesia, harus nonton pokoknya SNSD manggung! Itu harapan saya buat ketemu yoona J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar