Minggu, 08 Januari 2012

CERITA SI KIRUN

CERITA SI KIRUN
KIRUNISA OKTO. Atau biasa dipanggil kirun. Dia adalah anak pertama dari 2 bersudara. Ayahnya bernama bapak hidayat, ibunya bernama sartika. Adik nya bernama tiaara. Dan abangnya yang telah merantau kebali bernama indra.
Kirun kuliah di universitas di daerah bekasi. Tentu sama dengan nitong.  Jurusannya pun sama, satu kelas pula SELALU BERSAMA NITONG DAN NISYONG.  Dikelaspun kirun termasuk daftar anak cerdas.  Nilai nya pun tak kalah dengan kedua temannya. Kirun termasuk anak yang aktif juga.
Tetang percintaan, kirun. Dia sudah memiliki kekasih. Tetapi, kirun masih memiliki aura yang sangat menarik yang dapat membuat semua laki laki klepek klepek.  Dia memiliki cara dan trik tersendiri. Beda dari nitong. Rambut kirun adalah kunci dari segalanya. Banyak laki laki yang terpikat hanya dengan satu kibasan rambut. Tetapi. Walau begitu banyak yang terpikat olehnya. Di hati kirun hanya ada sang kekasih seorang AYE! Dia adalah seorang lelaki yang sangat amat banget banget dicintai kirun.
Cita cita kirun adalah menjadi wanita karir. Pokonya semua pasti memiliki impian yang satu ini. Adalah........ membahagikan orang tua dan keluarga. Lalu ingin menikah dengan AYE!  Dan memiliki anak yang berkebangsaan arab. (semoga menjadi kenyataan. Amin)

2 komentar: